About Me

Foto Saya
gek rya a.k.a bimz
denpasar, bali, Indonesia
saya...ya gitu lah pokoknya... *mellow abis. paling ga kuad liat org nangis. *susah bgt minta maap, apalagi maapin orang *sangat tidak mudah percaya sifat2 dia atas akibat trauma mendalam krn cinta, hhya.... *sedang menggapai cita-cita dalam hidup ini dan berharap ada seseorang yang sesuai bwt nemenin...
Lihat profil lengkapku
Pernah kena spidol blobor ga? especially the red one... I did. It seems like you've killed somebody and cleaned your hand with your cloth, hehehe...

Plajaran kimia emang angker. Entah kenapa prasaan jadi tegang mulu menjelang memasuki lab yang auranya mistik itu. Bawaannya pengen meringkuk ketakutan dan memeluk kotak pensil lebih lama
Nah... karena kebiasaan buruk satu inilah musibah itu terjadi: tutup spidol merah kebuka-tintanya blobor ke kotak pensil-tinta nembus permukaan kotak pensil-nempel di baju.... (klimaks: gue ga nyadar tuh tinta uda nemplok brapa lama di baju, yang gue tau mukanya 'Kitty' polos banget waktu nanya, "bajumu kenapa?"). Gue yang langsung cengok dan beberapa saat kemudian hanya bergulat nersama tissue, berusaha menetralkan suasana

This is the evidence of the accident. Give some coments as honest as possible...^.^








2 komentar:

Abraham mengatakan...

You looked just like me...

But with no wound on your pointer...

Hehehe...

Awesome girl mengatakan...

OoO...
yaNg WaKtU NiE TuH TaNgAnnYa gEk KeNa sApIdOl yAh..
q KiRa kNp...

GpP YaNg PeNtInG BiSa IlAnG KaN BeKaS DI bAjUnYa???