About Me

Foto Saya
gek rya a.k.a bimz
denpasar, bali, Indonesia
saya...ya gitu lah pokoknya... *mellow abis. paling ga kuad liat org nangis. *susah bgt minta maap, apalagi maapin orang *sangat tidak mudah percaya sifat2 dia atas akibat trauma mendalam krn cinta, hhya.... *sedang menggapai cita-cita dalam hidup ini dan berharap ada seseorang yang sesuai bwt nemenin...
Lihat profil lengkapku
Odalan di sekolah kegiatannya itu-itu aja:lomba ngelawar, lomba gebogan, canang sari, etc yang kebali-balian. Tiap tahun pasti ada progress dari keikutsertaan XII Ipa 3 (kelas gue nich...)dalam setiap lomba. Kalo dulu persiapannya asal-asalan buat ikut lomba, sekarang semuanya disiapin 90% sempurna.Tapi ada satu kegiatan yang paling ga pernah berubah tiap tahunnya: fOtO beRsamA...!!!

Kenapa ya orang-orang pada suka foto, padahal kan foto ga bisa gerak-gerak, ga ada suaranya, dan masih banyak kekurangan foto lainnya. (Loe kate pidio pke suara...). Dan karena XII Ipa 3 adalah kumpulan orang-orang maka kami pun juga suka foto. Di kelas foto, di teras foto, di lapangan foto, di lab TI foto .(di lab kimia aja x ye ga bisa dipake latar foto, hehehe... dunnot tell bu nanii plisss......)
Berikut terlampir foto2 XII Ipa 3 yang sibuk nyiapin odalan. one moment that would be our nicest memory then...

Semangka yang ranum2 itu habis dengan kecepatan konstan 2 m/s. ( I took 3 pieces actually, heheheg...maapkan daku kawan...daku menyesal dan berjanji akan mengulanginya lagi lain waktu)




Look who's got the largest smile: me. oh ya, baju yang kita pake adalah baju kelas kita , yang designnya diciptakan secara jenius oleh Abraham. thanks Bro, you did it well....

waktu kita tinggal beberapa bulan lagi disini, entah apa slanjutnya....
keep in touch ya all of ma frens..
PROMISE ME.


4 komentar:

Abraham mengatakan...

Hahaha...

Abis makan lawar ada sensasi gimana gitu di perut...

Hehehe...

By the way, yang bikin bukan aku, tapi temenku..

Aku cuma ngasi konsep dasar aja kok...

Secara, gue bukan designer..

Hwehehehehe...

SlUmZ_sMarT mengatakan...

hai...hai... gek ria!!!!! makasi ya udah kunjungin blogku!!! masa kamu ga tau klo aku nie orangna jujur!???!!! klo ga salah hitung kita udah 3 taon sekelas kan??? but aku pikir jujur itu sifat yang jelek bangeeeet...!!! (kmu tau kan berapa banyak orang yang benci aku alna sifat ku nie!!!!! so jangan ditiru ya!!!) tapi aku suka dgn sifatku nie, alna ini yang buat aku berbeda dari orang lain!! menurutku smua orang bisa boong but gak smua orang bisa jujur!!!! oks thats all!! oya ngomong-ngomong blogmu rame banget gek??!! tapi lumayan kok!!! he...he...he

weenapurpleholic mengatakan...

aaaaaaaaaiiiiiiiiiGGGGkkkkk....

DuCH cory aBIZZ bersendawa>>>

haha... kata Guru Di GO..
Sendawa RUmusnya
NaNO3....

tapi jangn makecOZ ksana deCH...
Duch pa 3 Kebersamaannya BaGUss bget,,,

Smoga langgeng ya...
ha ha kyak Nikah aza..

Gek...
pUnapi gatra??

gek rya a.k.a bimz mengatakan...

aku kangen kalian...
sumpah...