About Me

Foto Saya
gek rya a.k.a bimz
denpasar, bali, Indonesia
saya...ya gitu lah pokoknya... *mellow abis. paling ga kuad liat org nangis. *susah bgt minta maap, apalagi maapin orang *sangat tidak mudah percaya sifat2 dia atas akibat trauma mendalam krn cinta, hhya.... *sedang menggapai cita-cita dalam hidup ini dan berharap ada seseorang yang sesuai bwt nemenin...
Lihat profil lengkapku
it's all about my noble savior

maybe it's too late to share, but i can't keep it by myself.

gw. siapa yg ga tau gw, bahwasanya gw ini uda jomblo selama +- 2tahun.semua tau. semua ikut bantu gw, semua usaha nyomblangin gw.
kalo diinget-inget gw pengen ketawa. terbukti sudah bahwa banyak banget orang yang sayang sama gw...
tapi, pemikiran ini cuma sampe hari sabtu kemaren, coz Minggu tgl 22 Februari 2009 semuanya berakhir....

yeah. gw uda punya cowok. entah gimana awal kenalnya, yg jelas asik aja gitu temenannya. dia (cowok gw, red.) gokil abis. santai, cuek, sampe kesannya ga care.
tapi ternyata di balik semua itu, dia sayang sama gw. dan jadilah gw merasakan lagi yg namanya cinta, setelah lama gw lupain tu rasa...

Malam itu, angin dingin..bintang terang....dan perut lapar . gw lagi ngenet sama mommy di kantornya. apalagi kalo bukan gratisan,
kantor di belakang rumah ini.
Nah..suddenly dia sms, kalo dia uda di depan gang.. Buset. Gw lagi kaya gembel. Ga sisiran, ga bedakan, ga makan pula. + sendal jepit merek agar-agar ijo,
menambah kesan bahwa gw gembel tercantik di dunia saat itu.
iauda deh, gw samperin aja dia ke depan gang. kasian kan dianya udah jauh2 dateng, malem2, abis ujan pula, cuma buat nyamperin gw.

dengan gagah berani gw jalan ke depan gang rumah gw yg konon katanya angker sekali itu. merinding juga bulu gw...
ampe depan gang, gw nyuruh satpam kantor yg dari tadi buntutin gw dari belakang buat minggat. yep, ga mungkin lah gw jalan sendiri jam8 malem gini...
gw liat dia uda nunggu gw. gw sok jaim. pura2 kalem. senyum2 manja aja deh gw. tapi lama2 gw ga tahan. kebawa suasana asiknya obrolan,
gw ama ampe ngakak2 ga jelas. trus gw diajak beli jus. it's almost 9 o'clock, so i had to ask permission with my mom. diijinin cuy..
dengan syarat mudah :'sebentar aja ya,,,'

oia, gw lupa bilang. dari tadi tuh kita ngobrol di halaman kantor nyokap gw. tempatnya tuh luaaasss banget. ada x 3 kalinya lap.basket skola gw.
dan tempat itu juga menjadi saksi cinta gw (dan dia tentunya...)
abis beli jus dan ngasi 1 cup buat mommy yg lagi ngenet di ruangannya, kita balik lagi ke halaman. ngobrol2 disana ampe capek.
lari2an, ejek2an, canda2an,..dan akhiran -an lainnya. gw haus, jadi gw minum jus gw yg dari tadi gw taroh aja sembarangan di bawah pohon.
g tau knapa gw keselek. pkoknya batuk2 ajah, kecepetan x minumnya ya.. uhuk..uhuk..uhukk...hugs...

tiba2, dia, entah panic ato apa, narik kepala gw and dia tempelin di dadanya. ya, gw dipeluk sama dia. seketika batuk gw ilang,
otak gw juga ilang. blank aja gitu... karna blank, gw diem aja.

tanpa ketawa2 lagi, dia ngomong. tentang sesuatu yg dua tahun terakhir ini ga lagi gue denger. dia sayang sama gw.
dengan oon-nya gw nanya, "kok bisa?"..... kucing hamil juga tahu, kalo cinta/sayang lebih sering ga punya alasan ketimbang rasional. begitupun dia,
dia ga tau apa alasannya, dan ini adalah kali pertama dia nyatain cinta secara live. (biasanya pake kentongan x ya...)

sejenak gw mikir... ini gw lagi dimana yah. kok adem banget... apa gw lg ngimpi yAH... ADudududuh....
di tengah masa vacum gni emak gw sms : "ga bisa keluar dari website nih..ksini sbentar ya""
bujug. ok mom. i'll come...
selagi gw jalan kruangan nyokap, dy-yg malem itu blom jadi cwok gw- manggil gw. gw noleh...
dan dy cuma bilang : ntar ksini lagi yah...
gw jawab aj ; "yaiyalah gendheng, maza iya gw ninggalin elo sendiri..." (hati gw ikutan ngomong, gw bkal ada terus bwt loe...)

gw lagi bantuin nyokap, dan dia uda sms. "agak ngeri nih disini..."""
wee...baru tau dia. lingkungan ruma gw emang angker, ponakan gw yg kecil aja suka ktawa2 sndiri dsini. (sarap x ??)

langsung aja de, gw ajak nyokap ke tempat dia duduk. kenalan gt...
gw seneng banget. dia gentle. dari awal uda pngen knalan sama nyokap gw. it means a lot for me...
coment nyokap gw? "ya, standar lah... tinggi, bersih.. "
emak gw mah ga doyan yg keren gini. beliau doyannya sama abah yg walopun cupu-sederhana-ga kaya tapi pengertian-penyayang-dan bersahaja. (i luv u 2 dad)

lanjuddd...
emak gw balik ke ruangan. kali ini untuk bersiap pulang karena uda jam10 malem. gw juga.
gw uda ngusir-ngusir ni orang supaya pulangg.(ngusir-asal kata usir bukan kusir-tapi kok jadi ngusir ya???)
emak gw pulang jalan kaki dan gw pulang sama dia naek motor. slama di motor qta diem2an. tapi ampe depan rumah... say gudbye gitu.
dia pulang dengan pertanyaan yg blom gw jawan dan, *ttttiiiittt* maaf iah disensor. hehehe...

ampe rumah dia nelfon. laaammmaaaa banget... kuping gw ampe merah... di telfon dia mastiin lagi status kita. dan yah.. kita resmi pacaran.
dengan ini-gw yg berabsen 22-jadian tgl 22. Semoga semua berbahagia . . .


NB: cerita di atas adalah masa lalu gw. sekarang 24 april dan gw uda jomblo lagi. tapi dalam hati gw? hmmm... any guess?

bim-lovable

2 komentar:

Abraham mengatakan...

Sabar ya gek..
Ntr pasti dpt cinta sjati kok..
Just enjoy ur life..
Btw..
4 God's sake, could u please give a title to ur post?
Got a lil prob here coz im using my phone..
Hoho..

gek rya a.k.a bimz mengatakan...

olrait.
i just forgot. hehehe