About Me

Foto Saya
gek rya a.k.a bimz
denpasar, bali, Indonesia
saya...ya gitu lah pokoknya... *mellow abis. paling ga kuad liat org nangis. *susah bgt minta maap, apalagi maapin orang *sangat tidak mudah percaya sifat2 dia atas akibat trauma mendalam krn cinta, hhya.... *sedang menggapai cita-cita dalam hidup ini dan berharap ada seseorang yang sesuai bwt nemenin...
Lihat profil lengkapku
akhir2 ni cuaca aneh. kadang2 panes ga ketulungan, trus tiba2 ujan turun deres banget. cuaca tipe kaya gini nih yang bahaya. kalo badan lagi ga fit,jadi sakit deh; kepala panes, kaki dingin, pilek2 ga jelas gitu. pesan moral buat yg lagi sakit: cepet smbuh ya!! jgn nularin ke orang2, ntar aja sakit rame2nya, kolo gw uda jadi dokter.hehehe

banyak yg bilang kalo pngen sehat harus diimbangi dgn olahraga n konsumsi buah/sayuran yg cukup. tapi, kenyataannya di Indonesia ini orang2 pada ga nyadar kolo buah itu penting banget buat kesehatan.padahal Indonesia adalah salah satu negara penghasil buah terbesar di dunia.(masak????) entah orang2 pada males makan buah ato emang kagak doyan ato karna alasan harga ya??? kalo harga yang jadi kendala rasa2nya agak aneh . kan banyak tuh yang punya halaman yang luas, tinggal ditanemin aja ama tanaman berbuah, trus hasilnya bisa dimakan sekeluarga kan...+ nangkal global warming lagi. kyknya mulai sekarang gw mau promo makan buah ke orang2. supaya lebih banyak yang tau kolo buah bkin sehat dan sehat itu tiada duanya.


(loe knapa sih jadi bersehat-sehat ria gituu?? kaya dokter aja...) YUP, that's the point. i wanna be a doctor someday(dengan seijin Tuhan YME). wish me luck ya guys... eventhought tesna masi lama, gw minta doa dr skarang. gw tau, kmungkinan gw keterima sekecil upil, tapi gw yakin, gimanapun juga upil tetep dicari-cari orang kalo pas lagi menuh2in idung.(...???).

makanya,waktu kunjungan ke fakultas kedokteran senin kemaren ga gw sia2in. sumpah gw uda jatuh cinta banget ama tuh fakultas. padahal tuh ya, bau tu kampus ga banget. uda kaya di pel pake formalin aja. trus makhluk2nya serasa jutek2-angkuh-cakep gimana gitu. hwehehehe.... tapi yg paling berkesan adalah: ketemu makhluk yg uda ga gerak, ga napas n ga bersuara -mayat-. ga usah di critain d yah, coz q jadi merinding ga jelas gini nih...begitu giliran liat organ jantung-paru-otak yg lagi direndem cairan pengawet sih gw biasa2 aja.cuman jadi ga doyan tahu aja setelah itu, abis mirip sih,...

btw, folks. gw ngetik ini nih mlem2 banget, n skarang gw mau nyusul emak ke kamarnya. lonely sickness gw kambuh. buat yang mau nge-doain gw mencapai cita2 gw, doain tmen2 skelas gw juga ya. spy satu kelas kita sukses pada tujuannya masing2. makasih.spasiva balsoi

2 komentar:

Abraham mengatakan...

GUd Luck deh..

Jadi dr.Ria ntar ya..

Hehe..

gek rya a.k.a bimz mengatakan...

ternyata tercapai juga yah....