About Me

Foto Saya
gek rya a.k.a bimz
denpasar, bali, Indonesia
saya...ya gitu lah pokoknya... *mellow abis. paling ga kuad liat org nangis. *susah bgt minta maap, apalagi maapin orang *sangat tidak mudah percaya sifat2 dia atas akibat trauma mendalam krn cinta, hhya.... *sedang menggapai cita-cita dalam hidup ini dan berharap ada seseorang yang sesuai bwt nemenin...
Lihat profil lengkapku
mati rasa. suatu keadaan dimana tidak terasa apa2-bisa dibilang hampa.


fiuh.. post kali ini tidak begitu menarik (emg yg dulu2 menarik??? hwehehe).
sumpah gw ga tau diri gw knapa. aneh, tengal, imut dan menggemaskan gitu. hehe

ga lah. maksud gw, gw ga tau hati gw knapa. kaya ga bisa ngerasa.seneng engga-
sedih juga engga. ga pernah ada sensasi lagi.ga pernah deg2an lagi
(yg deg2an jantung bukan?)

gw rada nyebelin skrg ini. ga pengen bersosialisasi. bwaannya pengen di rumah mulu.
tidur-nonton tipi-nyuci baju-nyetrika-ngepel-nyapu jadi kegiatan favorit gw.
iyah..gw tau mirip Nirmala Bonat. tapi gw disayang kok ama majikan gw kagak
pernah disetrika.hwhwee.

gw sekarang2 ini kalo nonton sinetron cinta2an suka mual.skeptis. enek gw liatnya.
pasti langsung gw ganti deh tu channel. mending gw nonton Rujak toons
sama ponakan (ada yg tau Rujak toons ga? tolong bedakan sama rujak-kuah-pindang-yg-sedap-sekali-itu)

parahnya lagi kolo di jalan liat orang pacaran suka gw teriakin.
pernah gw sama temen gw lagi duduk2 di bawah pohon, habis jogging di salah satu jogging track terkemuka di Bali (duile).
nah..pada jarak sekitar 3 meter duduklah
sepasang kekasih (ato suami istri ya?) yg lagi istirahat juga. mereka tuh norak!
ngobrolnya ga boleh pelan. pake sayang2an lagi... jijay, cuih... hehehe
saking sebelnya gw sama temen gw-qta akhirnya nguping. hehehe sebel kok nguping yah?
sebel2nya gw hampir mirip ama doyan sih...

trus mereka (pasangan norak itu, red) nglanjutin obrolan...\
*nama disamarkan*
Romi : Sayang, kamu haus?
Yuli : IYa nih, Yank. kamu juga, ya?
Romi : Iya, tapi liat kamu haus aku hilang (huueeeekkk, gw sama temen gw pura2 muntah)
Romi : tapi kita harus beli minum,Yank. kasian kamunya kehausan gitu...(kali ini si cowo
ngusap keringet si cewe- gw sama temen gw ampe dehidrasi habis muntah2 mulu dari tadi)
Yuli : Kita minum dimana, Yank?
gw sama temen gw kompakan tereak : SUMUR...!!!!


Ya Tuhan , maafkan hambamu ini... penyakit kesepiannya sedang kambuh-yg berakibat pada rasa sirik yg berlebihan pada orang lain khususnya pasangan bahagia.
ampuni hambamu ini Ya Tuhan... Tunjukkan jalan yang benar pada kami...

NB: buat mbak Romi dan Mas Yuli yg kita gangguin waktu itu, maafin kita yah..
semoga semua berbahagia. ^.^

being single is perfect but nothing is perfect in this world. so, someday there will
be someone having you on his mind (i mean, love each other)

-show me the meaning of being lonely-

*lagilagi ini adalah diary tahun lalu, baru diposting buat luculucuan aja, enjoy folks ^.^*

4 komentar:

Adhit psycho mengatakan...

ckckckckckc,,,ksian,,,hehe

gek rya a.k.a bimz mengatakan...

hahahhaa....
ga pa pa lahh...

btw, thx 4 commenting brader.....

Diwo Wirawan mengatakan...

aiss, gek ya jadi blogger..
:)
keep it up...
i right behind u if u need any help
cheers
^^

gek rya a.k.a bimz mengatakan...

@ dee, diwo ni??? mimih. hehehe

thanks 4 reading.....